6/14/17

Cara Alihkan Klik Kanan (Auto Redirect) Hindari Jiplak Blog

Cara Alihkan Klik Kanan (Auto Redirect) Hindari Jiplak Blog

Alihkan Klik Kanan (Auto Redirect) - Demi memprotect konten blog, para blogger selalu mencari jalan agar blog mereka tidak dijiplak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Walaupun blog anda telah memasang script anti copy paste tapi masih ada saja oknum yang lolos dari itu.

Para oknum penjiplak masih bisa lolos dengan melihat open source anda dengan cara klik kanan. Setelah open source terlihat mereka tidak tanggung mencopy full artikel pada blog anda.

Maka dari itu untuk mencegah klik kanan ini, saya punya cara agar klik kanan ini dialihkan ke url yang kita sukai seperti url gambar, homepage blog, halaman statis, ataupun url blog lain. Jadi ketika blog kita ada yang klik kanan makan langsung dialihkan atau biasa disebut auto redirect. Silahkan anda simak caranya dibawah ini.
   Baca Juga:



Tips Alihkan Klik Kanan (Auto Redirect) Hindari Jiplak Blog:

  • Login ke Blogger Tercinta
  • Pilih Template > Edit HTML
  • Copy Paste kode dibawah ini tepat diatas kode </body>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
//Script Redirect Klik Kanan ryll09
function redirectKK(e) {
  if (e.which == 3) {
    window.location.replace("URL-TUJUAN");
    return false;
  }
}
document.oncontextmenu = redirectKK;
//]]>
</script>

  • Simpan Tema.

Silahkan anda ganti tulisan URL-TUJUAN dengan url yang kalian inginkan, misalnya url gambar ataupun Homepage. 


Demikian artikel ini tentang Cara Alihkan Klik Kanan (Auto Redirect) Hindari Jiplak Blog. Semoga dengan cara ini bisa meminimalisir dari oknum para penjiplak artikel konten pada blog anda. Sehingga konten-konten anda bisa aman dari pencuri artikel. Jangan segan-segan untuk melapor ke pihak DMCA apabila artikel anda dijiplak full.