4/3/17

Tutorial Flashing Xiaomi MI 4C


Tutorial Flashing Xiaomi MI 4C
Tutorial Flashing Xiaomi MI 4C
Tutorial Flashing Xiaomi MI 4C - Mi 4c menyuguhkan layar IPS full-HD 441ppi seluas 5-inci garapan Sharp, AUO atau LG. Xiaomi membubuhkan fitur Sunlight Display, mode Night Reading, serta refresh rate yang mampu beradaptasi. Hanya dengan men-tap sisi samping, Anda dapat mengakses foto. Kapabililitas fotografi tersebut ditopang kamera bersensor 13-megapixel di belakang, dan 5-megapixel di depan buat selfie.

Menilik lebih dalam, perbedaan Mi 4c dengan Mi 4i semakin menonjol. Smartphone mengusung system-on-chip Snapdragon 808 64-bit berprosesor Cortex-A53 quad-core 1,44GHz plus prosesor dual-core Cortex-A57 1,82GHz, dipadu GPU Adreno 418. Kapasitas memori dan RAM tergantung dari model yang Anda pilih: RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB, atau RAM 3GB dan flash memory 32GB. Smartphone menerima pasokan daya dari baterai 3.080mAh berkemampuan Quick Charge 2.0.



Untuk anda yang baru meminang Xiaomi MI 4C ini pasti kebanyakan tidak nyaman dengan ROM bawaan distributor di sarankan flashing ROM OFFICIAL, caranya gampang kok tanpa perlu ROOT atau FLASH CUSTOM RECOVERY, simak tutorialnya :

  • Download OFFICIAL ROM 
  • Silahkan Pilih Versi DEV atau STABLE
  • Simpan ROM yang sudah di download ke HH anda
  • Buka Aplikasi "Updater" atau bisa dari About "Phone->System Update" 
  • Setelah itu, klik menu dikanan atas pilih menu "Choose update package", lalu pilih ROM yang tadi di download.
  • HH agan akan reboot dan akan ada proses update

Video Tutorial Flashing Xiaomi MI 4C